Minggu, 30 Juni 2024

Pengumuman PPDB Tahun Pelajaran 2024/2025 - SMP Negeri 3 Purbalingga

SMP Negeri 3 Purbalingga - Selamat pagi Calon Peserta Didik SMP Negeri 3 Purbalingga yang berbahagia, pelaksanaan seleksi PPDB tahun pelajaran 2024/2025 telah berakhir, dan kami ucapkan selamat kepada Calon Peserta Didik yang berhasil diterima di SMP Negeri 3 Purbalingga, tidak lupa kami juga ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada calon peserta didik yang telah mendaftar di SMP Negeri 3 Purbalingga serta kami juga minta maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelayanan pelaksanaan seleksi PPDB SMP Negeri 3 Purbalingga masih banyak sekali kekurangan dan kesalahan, kami juga berharap semoga pelaksanaan seleksi PPDB tahun berikutnya akan lebih baik lagi.

Berdasarkan hasil analisis peringkat PPDB Online pada jalur Zonasi, jalur Afirmasi, jalur Perpindahan Tugas Orang Tua dan jalur Prestasi, maka peserta didik sesuai ketentuan petunjuk teknis pelaksanaan PPDB kab. Purbalingga tahun 2024/2025 menyatakan calon peserta didik dibawah ini diterima di SMP Negeri 3 Purbalingga.


Demikian pengumuman ini, sekali lagi kami ucapkan selamat kepada calon peserta didik yang berhasil diterima di SMP Negeri 3 Purbalingga.

0 Komentar
Komentar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Contact : smpn3purbalingga@gmail